Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Mendapat Bantuan Dana Pembangunan Irigasi Kelompok Tani Desa

Download Undangan Contoh cara membuat Surat Edaran keterangan pernyataan permohonan kuasa resmi lamaran pekerjaan Guru lulusan PAUD KB TK SD SMP MTS SMA SMK Mahasiswa sarjana S1 yang baik dan benar

Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Mendapat Bantuan Dana Pembangunan Irigasi Kelompok Tani Desa

Surat pernyataan yang sering kita ketahui adalah sebuah surat berisi tentang pernyataan yang menerangkan tentang diri sendiri atau orang lain. Surat pernyataan yang sering kita lihat pada umumnya digunakan untuk melengkapi persyaratan-persyaratan tertentu. Macam-macam jenis surat pernyataan banyak sekali, mungkin bisa dibilang tidak terhitung.
Pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan sebuah contoh surat untuk kelompok tani yang belum pernah mendapatkan bantuan dana untuk pembangunan irigasi. silahkan disimak contoh surat berikut ini untuk bahan referensi anda membuat surat yang baik dan benar.


SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan dibawah ini :
  • Nama : Muhammad Agus Salim
  • Alamat : RT 09 RW 03 Desa Bacem Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun
  • Jenis Kelompok : Pertanian
Dengan ini menyatakan bahwa Kelompok Tani Mekar Jaya yang berdomisili di Desa Bacem Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun dan saat ini belum pernah menerima bantuan Pembangunan irigasi dari pihak manapun juga.
Demikian surat pernyataan ini saya buat untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Ketua Kelompok Tani

Ari Gunawan Wiryawan



Kepala Desa Bacem

Muhammad Agus Salim