Contoh Surat Pencabutan/Pembatalan Surat Pengunduran Diri dari Perusahaan

Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan

Contoh Surat Pencabutan/Pembatalan Surat Pengunduran Diri dari Perusahaan

Saat kita bekerja pasti ingin berpindah kerja ke tempat yang lebih menjanjikan. saat ingin berpindah kerja harus melewati pengunduran diri. pengunduran diri tersebut pastinya harus menggunakan surat Resign atau surat pengunduran diri.
Namun pertanyaannya adalah bagaimana jika yang sudah terlanjur mengirimkan surat resign dan ternyata tetap ingin bekerja di perusahaan tersebut? saat anda ingin membatalkan surat resign, maka anda harus membuat surat pembatalan surat pengunduran diri.
Terus Seperti apa suratnya? silahkan disimak contoh surat pembatalan resign berikut ini. semoga barokah dan bermanfaat.

Surat Pembatalan Resign

Jakarta, 1 April 2014

Kepada
Yth, HRD Manager
PT. Koperasi INDOSAT
Jl. Sukarno Hatta No. 21 Lantai 4 Jakarta Selatan
INDONESIA

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Ummi Rabi'ah Al-Awwal bermaksud untuk mengajukan Penarikan Surat Pengunduran Diri dari PT Koperasi INDOSAT yang saya pernah ajukan pada Tanggal 25 April 2018.
Saya mengucapkan permohonan maaf atas keputusan saya sebelumnya dan berharap untuk diberikan kesempatan lagi kepada saya untuk bekerja di PT Koperasi INDOSAT. Terimakasih atas segala bantuan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama ini.
Saya berharap PT Koperasi INDOSAT dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Demikian surat ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Ummi Rabi'ah Al-Awwal