Contoh Surat Permberitahuan Iuran Kegiatan Desa Kajian Rutin

Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan

Contoh Surat Permberitahuan Iuran Kegiatan Desa Kajian Rutin

Berikut ini adalah sebuah contoh surat pemberitahuan iuran kajian rutin sebuah desa. mengapa sebuah kajian harus menggunakan dana? karena satu pepatah jer besuki mawa bea. terus kenapa harus pakai surat pemeberitahuan juga? karena tanpa diberi tahu tidak semuanya akan tahu. sudah itu saja.

Surat Pemberitahuan Iuran Warga

dalam contoh surat pemberitahuan ini adalah memberitahukan kepada warga desa tentang iuran kajian yang akan diselenggarakan. silahkan dicermati contoh surat berikut ini, untuk bahan referensi anda membuat surat yang baik dan benar dalam penulisan serta format.


Bandung, 23 Juni 2017

Nomor : 12/KJI/V/2017
Perihal : Pemberitahuan Iuran Kajian
Lampiran : 2 lembar

Kepada Yth.
Seluruh Warga Desa Cipanas Bandung
di Tempat

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Teriring do’a Semoga Bapak/Ibu sekeluarga senantiasa berada dalam limpahan Rahmat dan Karunia Allah SWT, sehingga tetap dalam bimbingan dan petunjuk-Nya serta merasakan indahnya Islam.
Alhamdulillah saat ini telah terbentuk Panitia kajian rutin desa cipanas Bandung dengan susunan terlampir. Insya Allah Acara kajian rutin desa cipanas akan dimulai pada hari Ahad, tanggal 30 Juni 2017. Kegiatan ini diadakan untuk menambah kekuatan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.
Kami menyadari bahwa acara tersebut tidak dapat terselenggara tanpa peran dan bantuan Bapak/Ibu sekalian. Oleh karena itu, dengan ini kami mengajukan permohonan bantuan dana melalui iuran warga sebesar Rp. 40.000 (empat puluh ribu rupiah) setiap Kepala Keluarga yang peruntukannya adalah seperti pada uraian biaya terlampir.
Demikian permohonan ini, atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum, Wr.Wb.

Ketua Panitia Kajian


Andik Sutrisno




Mengetahui,
Kepala Desa Cipanas


Ari Wibowo