Contoh Surat Kuasa Pengambilan Dana Beasiswa Miskin di Bank BRI Kolektif

Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Dana Beasiswa Miskin di Bank BRI Kolektif

Sebuah beasiswa siswa miskin sekarang ini diterima masuk ke rekening masing-masing siswa agar menghindari terjadinya penyelewengan dan lain sebagainya. dana beasiswa tersebut akan di debet oleh pihak sekolah dengan menggunakan surat kuasa pengambilan dana beasiswa miskin. surat kuasa tersebut bisa dibuat secara kolektif dan penandatanganannya bisa dilakukan oleh semua siswa dan bisa juga dilakukan dengan cara perwakilan perwakilan.
Berikut ini adalah sebuah contoh surat kuasa pengambilan dana beasiswa siswa miskin kepada kepala sekolah secara kolektif. silahkan dicermati contoh surat berikut ini untuk bahan referensi anda membuat surat kuasa pengambilan dana beasiswa miskin. semoga bisa bisa membantuk anda membuat surat yang baik dan benar.

Surat Kuasa Pengambilan Beasiswa Siswa Miskin SD

SURAT KUASA PENGAMBILAN DANA BEASISWA MISKIN SD

Yang bertanda tangan di bawah ini, siswa penerima Beasiswa Miskin SD (daftar terlampir ), asal sekolah SD Negeri Ringin Agung dengan alamat sekolah Jl. Ahmad Yani No 77 Ringin Agung, Ngawi memberi kuasa kepada :
  • Nama : Suci Trisnawati, M.Pd
  • Jabatan : Kepala Sekolah
  • NIP : 19774565465464
  • Alamat Sekolah : RT 12 RW 08 Temung, Kecamatan Glagah, Kabupaten, Ngawi 
Untuk pengambilan Dana Beasiswa Miskin SD sebanyak 20 siswa, masing-masing Rp.420.000,- total Rp.8.400.000,- ( delapan juta empat ratus ribu rupiah ) di Bank BRI Cabang Ngawi.
Demikian Surat Kuasa ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Ngawi, 11 Mei 2017
Yang Menerima Kuasa

Suci Trisnawati, M.Pd
NIP. 19774565465464

a.n yang memberi kuasa

Agung Tirta Yasa