--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru Tahun 2017 Bank Mandiri

Berbicara tentang pekerjaan, siapa sih yang tidak mau mendapat pekerjaan yang enak, pekerjaan yang dicita-citakan sejak kecil. Pasti  semua orang mendambakan pekerjaan yang ia idam-idamkan. karena dengan pekerjaan yang sesuai dengan kesenangan, semua akan terasa sangat ringan dan mudah.
Sebuah pekerjaan harus melewati beberapa tahap. Tahap pertama yaitu anda harus melamar pekerjaan dengan berbagai persyaratan yang diperlukan, tahap seleksi administrasi, tahap selanjutnya yaitu wawancara dan lain sebagainya.


Surat Lamaran Pekerjaan



Seseorang yang melamar pekerjaan harus menyertakan sebuah surat lamaran pekerjaan. Surat lamaran pekerjaan harus ditulis secara baik dan benar. Andai saja surat lamaran yang anda tulis tidak karuan, pasti hanya akan berakhir di tong sampah.
berikut adalah sebuah contoh surat lamaran pekerjaan yang bisa anda jadikan referensi anda untuk membuat surat lamaran. silahkan disimak.

Bandung, 15 Januari 2017

Kepada Yth.
Manager HRD
BANK MANDIRI
DiTempat

Perihal: Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat.

Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut:

Nama Lengkap          : Ahmad Muzammil
Tempat, tanggal lahir: Magelang, 14 Maret 1990
Jenis Kelamin            : Laki-laki
Status Perkawiann     : Lajang
Alamat                       : Jati Asri RT 06 RW 02, Kec. Sido Lawu Kab. Magelang
Telepon                      : 0812263786757
Pendidikan terakhir    : S1, Matematika ITS Surabaya

Sebagai Pertimbangan saya lempirkan hal berikut ini :

  1. Daftar Riwayat Hidup 2 lembar 
  2. Foto terbaru ukuran 4x6 2 lembar 
  3. Fotocopy Transktip Nilai 1 lembar 
  4. Fotocopy Ijazah legalisir terakhir
  5. Fotocopy SKCK

Besar harapan saya dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara, dan dapat bergabung dengan perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.

Hormat saya


Ahmad Muzammil, S.Si.

Seperti itulah kiranya contoh surat lamaran pekerjaan yang bisa anda jadikan referensi membuat surat lamaran pekerjaan. semoga memberi manfaat untuk kita semua. apabila anda kurang puas dengan contoh surat lamaran diatas, anda bisa mencarinya lagi di google dengan laptop kesayangan anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar