--> Skip to main content

Contoh Surat Izin tidak Masuk Sekolah Karena Sakit Gigi

Sakit Memang tidak bisa dihindari. apalagi sakit gigi yang rasanya clang cling clung.
Contoh surat tidak masuk sekolah. Aktivitas sekolah kadangkala menuntut siswa buat selalu masuk sekolah, sebab masuk sekolah ialah salah  satu kewajiban peserta didik dalam mengikuti aktivitas belajar pada sekolah. Namun kadangkala seseorang peserta didik terpaksa buat tidak masuk sekolah sebab adanya alasan eksklusif misalnya sakit, sebab tugas sekolah yg harus meninggalkan jam pelajaran, sebab ada acara famili serta sebagainya.


Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IXA
SMPN 2 Surabaya
Di Tempat

Dengan hormat, dengan datangnya surat ini, saya selaku orang tua/wali siswa dari :


  • Nama Lengkap : Dian Sastro Wardoyo
  • Siswa Kelas : IXA
  • Alamat Lengkap : RT 09/05 Keputih Gg 02 Surabaya


Memberitahukan kepada Bapak/Ibu Wali kelas IXA bahwa anak saya dengan nama di atas tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti biasanya pada hari ini Kamis tanggal 4 mei 2017 disebabkan karena sakit gigi. Oleh sebab itu, maka kami mohon kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IXA memberikan izin.
Sekian surat izin ini saya buat, atas perhatian dan izin yang diberikan saya sampaikan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua

Diana sastroyo wardoyonyo

Seringkali kali banyak murid yang tidak bisa membuat surat izin yang baik serta sahih, tentunya dengan bahasa yg sesuai menggunakan benar dan mudah dipahami. Nah memang sangat penting sekali hal ini dipelajari sebab sewaktu-saat kita terdapat keperluan keluarga ataupun sakit, hendaknya membuat surat izin terlebih dahulu, agar disekolah tidak alpha. Melihat pentingnya berasal surat biar   ini, kalian seluruh wajib  bisa ya membuatnya scara mandiri.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar