--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum di Sebuah Toko

Semua oran membutuhkan penghasilan, semua orang membutuhkan biaya hidup atau uang. kalau ingin mendapatkan uang harus bekerja. kalau tidak punya pekerjaan harus nyari kerja. karena uang tidak bisa didapatkan dengan hanya tidur atau melamun saja. semua orang harus berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang layak melalui bekerja.
Berikut adalah contoh surat lamaran kerja sederhana yang ditujukan kepada sebuah pimpinan toko. untuk melamar pekerjaan pada sebuah toko.

SURAT LAMARAN TOKO

Madiun,30 April 2017
Kepada YTH:
Bapak/Ibu pimpinan Toko Laris Manis
Di tempat

Hal : Lamaran kerja

Dengan hormat
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh bahwa di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka untuk itu saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :  Hadi Kusumo Ningrat
Tempat/Tgl.Lahir :  Madiun,20 juli 1996
Jenis kelamin :  Laki-laki
Agama :  Islam
Pendidikan terakhir :  Sma (ips)
Alamat sekarang :  Desa Manisan, dukuh Ruwet Rt 15 Rw03
No.Hp :  08888888888
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik,loyalitas tinggi,jujur,ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motifasi tinggi dan bersedia di tempatkan sesuai dengan kebutuhan di perusahaan.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu saya lampirkan :
  1. Foto Copy ijazah terakhir 1 lembar
  2. Foto Copy kartu tanda penduduk (KTP) 1 lembar
  3. Pas photo Uk.3x4 2 lembar
  4. Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) 1 lembar
Harapan saya, Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawaban nya.Atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya


Hadi Kusumo Ningrat



itulah sebuah contoh surat lamaran pekerjaan umum yang bisa anda gunakan sebagai referensi anda dalam melamar pekerjaan. semoga menambah pengetahuan kita semua tentang pembuatan surat lamaran kerja.


Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar