Contoh Tata Tertib Ujian Sekolah

Download Undangan Contoh cara membuat Surat Edaran keterangan pernyataan permohonan kuasa resmi lamaran pekerjaan Guru lulusan PAUD KB TK SD SMP MTS SMA SMK Mahasiswa sarjana S1 yang baik dan benar

Contoh Tata Tertib Ujian Sekolah

Dalam Hidup kita semua harus ada dan terikat aturan. aturan atau tata tertib sering kita jumpai, baik itu ada di jalan raya, di rumah, di sekolah atau di tempat lainnya. Dalam sekolah harus terikat dengan aturan. Di sekolah banyak tata tertib misalnya cara berpakaian, tata tertib ujian sekolah atau tata tertib lainnya.
Aturan dalam sekolah, khususnya tata tertib dalam ujian sekolah harus diterapkan. karena ujian sekolah merupakan sebuah bentuk untuk mengetahui kompetensi seorang siswa, untuk mengetahui seberapa luas pengetahuan mereka dalam suatu pelajaran, seberapa seriusnya mereka mempelajari pelajaran sekolah.
Berikut ini adalah contoh sebuah tata tertib ujian semester/tengah semester/ulangan harian. silahkan disimak contoh tata tertib ujian sekolah silahkan dikopi dimodifikasi ditambahi dan dikurangi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada.

TATA TERTIB UJIAN SD SMP SMA
  1. Siswa peserta ujian wajib memakai seragam yang ditentukan.
  2. Peserta ujian diharap datang sebelum ujian dimulai dengan membawa kartu nomor ujian yang telah diberikan
  3. Siswa dilarang bergerombol didepan kelas 15 menit sebelum ujian dimulai.
  4. Siswa wajib menempati tempat duduk sesuai dengan nomor yang telah ditentukan.
  5. Pada ujian tutup buku selama ujian berlangsung, siswa dilarang mengganggu peserta ujian lain. dan tidak boleh pinjam meminjam alat tulis gambar, hitung sesama peserta.
  6. Selama ujian berlangsung, peserta ujian dilarang menggunakan catatan/buku pelajaran dalam bentuk apapun tanpa ijin, dan dilarang memberi/menerima catatan atau melihat/ memperlihatkan hasil pekerjaan ujian kepada peserta ujian lain.
  7. Selama ujian berlangsung, peserta ujian tidak diperbolehkan keluar ruangan tanpa seijin pengawas ujian.
  8. Peserta yang tidak dapat hadir, harus melapor kepada Guru BK.
  9. Siswa yang datang terlambat lebih dari 30 menit, tidak diperbolehkan mengikuti ujian.
Semoga dapat menambah wawasan pengetahuan kita tentang apa itu arti kejujuran. terimakasih atas kunjungan anda di cacatan kami tentang tata tertib ujian sekolah.
jika anda berkenan silahkan memberi tambahan atas poin poin tata tertib yang ada di atas, namun jika ada yang tidak pas pada tulisan tata tertib di atas, boleh lah kita dikritik biar tambah mak nyus tata tertib ujian sekolahnya.



iklan