--> Skip to main content

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Masjid Desa

Sebuah pembangunan yang ada di sekitar kita tidak lepas dengan namanya dana. dana bisa diperoleh dari berbagai sumber.dalam membangun sebuah masjidpun juga membutuhkan dana. dana yang diperoleh bisa berasal dari proposal permohonan bantuan dana. adapun proposal bantuan dana terdapat sebuah surat pengantar proposal yakni surat permohonan bantuan dana, dan proposal tersebut tersemat sebagai lampiran.
berikut ini adalah sebuah contoh surat permohonan bantuan dana pembangunan masjid. silahkan dicermati contoh surat permohonan bantuan dana pembangunan masjid berikut ini. silahkan dijadikan referensi anda untuk membuat surat permohonan dana pembangunan masjid atau surat permohonan dana yang lainnya.
jika terdapat kesalahan penulisan dalam penulisan contoh surat permohonan dibawah ini kami membuka kritik saran dari anda untuk lebih sempurnanya contoh surat ini.

PANITIA PEMBANGUNAN MASJID AN-NUR
SEWULAN DAGANGAN MADIUN
========================================
No. : 13/III/2016
Lampiran : 1 Rangkap Proposal
Hal : Permohonan Bantuan Dana

Kepada,
Yth. Bapak/Ibu ___________
Di tempat

Assalamualaikum Wr.Wb.
Segala puji bagi Allah yang senantiasa memberikan berkah serta kemudahan rizki.
Sehubungan dengan rencana pembangunan Masjid An-Nur yang akan dimulai tanggal 16 Septermber 2016, kami selaku panitian memperkirakan akan menghabiskan dana sebesar RP. 500.000.000 (lima ratus juta rupiah). Maka dengan ini kami memohon bantuan dana seikhlasnya guna untuk pembangunan masjid ini. Penyerahan bantuan dana dapat diserahkan kepada :
1.       Bpk. Wijak (RT 02)
2.       Bpk. Muhtar (RT 07)
3.       Bpk. Munif (RT 015)
Demikian surat permhonan ini kami buat. Atas perhatian dan bantuan dananya kami ucapnya terima kasih. Semoga Allah senantiasa menerima amal dan ibadah kita Amin.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Sewulan, 5 Agustus 2016
Panitia Pembangunan Masjid

SUBHAN FADHIL
Semoga contoh surat permohonan di atas memberi manfaat untuk kita semua khususnya bagi anda yang sedang menggali dana untuk keperluan ummat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar