Minyak Alami untuk Tabir Surya

Download Undangan Contoh cara membuat Surat Edaran keterangan pernyataan permohonan kuasa resmi lamaran pekerjaan Guru lulusan PAUD KB TK SD SMP MTS SMA SMK Mahasiswa sarjana S1 yang baik dan benar

Minyak Alami untuk Tabir Surya

Indonesia merupakan daerah yang beriklim tropis. yang disinari panas matahari sepanjang musim. ketika sinar matahari menyengat kulit kita, kulit akan menjadi hitam. dan itu akan mengganggu kemolekan kulit kita.


Untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, anda perlu menggunakan minyak tabir surya. minyak tabir surya alami jauh lebih baik jika dibandingkan dengan krim tabir surya buatan. minyak yang mengandung SPF (Sun Protection Factor) melindungi kulit menjadi hitam karena sengatan matahari.

Minyak Tabir Surya

  1. Minyak Biji Wortel
  2. Minyak biji wortel adalah minyak nabati yang kaya akan SPF. minyak ini juga berfungsi sebagai anti oksidan dan memiliki anti septik yang baik
  3. Minyak Raspberry
  4. Minyak Raspberry berguna untuk melindungi kulit dari sengatan matahari dan juga mencegah stretch mark pada kulit anda. selain itu minyak raspberry juga diperkaya dengan asam lemak Omega-3 dan Omega-6
  5. Minyak Gandum
  6. Minyak gandum adalah minyak terbaik ke-3 dalam  hal SPF. selain itu minyak gandum mengandung vitamin E dan pendorong anti oksidan alami untuk memperbaiki sel kulit mati
  7. Minyak Alpukat
  8. Minyak alpukat dapat membentuk lapisan kulit yang membantu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari
  9. Minyak kedelai
  10. Minyak kedelai yang biasa digunakan pada masakan China, bisa digunakan untuk tabir surya, selain itu minyak ini juga dapat untuk pelembab kulit.
  11. Minyak kelapa
  12. Minyak kelapa serbaguna bisa digunakan untuk masak dan kecantikan. minyak ini dapat anda gunakan di kulit dan rambut. di kulit akan melindungi dari sengatan matahari dan melindungi rambut dari sinar matahari.
  13. Minyak Zaitun
  14. Minyak yang dikenal sehat untuk jantung ini dapat juga digunakan untuk tabir surya. selain itu minyak zaitun juga memiliki anti oksidan yang berfungsi untuk memperbaiki penuaan sel.
  15. Minyak Kacang makadamia
  16. Minyak kacang makadamia ini berasal dari benua Australia yang kaya akan fosfor, kalium dan vitamin E. minyak ini mengandung asam aminat yang berfungsi sebagai SPF.
  17. Minyak Almon
  18. Minyak Almon memiliki sedikit SPF, tetapi minyak almon kaya akan kebaikan untuk kulit. minyak almon kaya akan vitamin E yang dapat membuat kulit anda menjadi lembut dan lentur.
  19. Minyak Jojoba
  20. Minyak jojoba mempunyai kaya akan manfaat untuk kesehatan kulit. minyak ini dapat menyehatkan kulit kering dan mengandung asam miristat yang berfungsu untuk melindungi kulit dari sinar matahari.