Cara Mencegah Bibir Pecah-Pecah

Download Undangan Contoh cara membuat Surat Edaran keterangan pernyataan permohonan kuasa resmi lamaran pekerjaan Guru lulusan PAUD KB TK SD SMP MTS SMA SMK Mahasiswa sarjana S1 yang baik dan benar

Cara Mencegah Bibir Pecah-Pecah

Hampir semua orang pernah mengalami yang namanya bibir pecah-pecah. bibir kering dan pecah-pecah memang bikin kita jengkel. bibir pecah-pecah biasanya terjadi pada saat puasa atau berada di dalam ruangan ber-AC.


Berikut beberapa tips tentang masalah bibir pecah-pecah yang sering menghampiri kita.
  1. Banyak Minum Air
  2. Dehidrasi merupakan salah satu penyebab terjadi kulit kering dan berakibat pula dengan bibir pecah-pecah. perbanyak minum air agar terhindar dari bibir pecah-pecah.
  3. Sayur-sayuran
  4. mengkonsumsi Sayur mayur yang mengandung vitamin A dapat mencegah datangnya bibir pecah-pecah. karena ini dapat membantu memulihkan sel kulit yang rusak.
  5. Minyak Kelapa
  6. Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa sayur untuk menghindari bibir pecah-pecah. oleskan minyak kelapa secara teratur untuk bibir yang lebih asik.
  7. Mentimun
  8. mentimun dapat untuk menghilangkan bibir pecah-pecah. caranya oleskan irisan mentimun pada bibir anda.
  9. Lidah Buaya
  10. Lidah buaya memang sudah sangat akrab dengan perawatan kulit. karena lidah buaya mampu memperbaiki kulit yang rusak.
  11. Pelembab
  12. Gunakan pelembab pada bibir anda pada saat anda tidur.