Selasa, 11 Februari 2014

Cara Meluruskan Rambut

Surat secara umum digolongkan menjadi tiga yaitu surat pribadi, surat dinas, dan surat niaga apabila ditinjau dari segi bentuk, isi, dan bahasanya. Sedangkan apabila digolongkan berdasarkan berdasarkan pemakaiannya dapat dibagi menjadi tiga yaitu surat pribadi, surat resmi, dan surat dinas.

Cara Meluruskan Rambut

Rambut merupakan mahkota yang dimiliki kita semua. rambut juga merupakan simbol keindahan yang dimiliki manusia. rambut merupakan mahkota keindahan yang berada paling atas diantara tubuh kita yang lainnya. mempunyai rambut indah lurus dan menawan merupakan keinginan yang dimiliki oleh banyak orang, khususnya para kaum hawa.


Seiring berjalannya waktu banyak gaya rambut yang beraneka macam. tetapi gaya rambut lurus merupakan salah satu tren yang sangat diminati diantara gaya rambut yang lainnya. tidak sedikit orang harus pergi ke salon atau ke tempat perawatan rambut lain hanya untuk membuat rambut lurus.
Meluruskan rambut dengan bahan kimia atau dengan cara yang salah, dapat membuat rambut menjadi kering dan rusak. sedangkan untuk perawatan rebonding dan smoothing membutuhkan biaya yang tidak sedikit. berikut ada beberapa tips meluruskan rambut tanpa harus mengeluarkan biaya banyak.

Tips meluruskan rambut alami

Daripada melakukan perawatan rambut mahal untuk meluruskan rambut, ada baiknya anda mencoba beberapa tips berikut ini untuk meluruskan rambut dengan murah meriah. bagaimana cara meluruskan rambut? yuk kita ikuti.

Maskeran Kelapa


Kali ini giliran kelapa untuk meluruskan rambut. kelapa mudah sekali untuk kita temukan. kalau tidak punya anda bisa menanya kelapa kepada tukang penjual sayur keliling.
cara meluruskan rambut dengan kelapa yaitu, haluskan kelapa dengan cara memblender atau dengan cara diparut. maskerkan rambut kepala anda sebelum tidur, diamkan selama semalaman. praktekkan cara ini selama beberapa kali berturut-turut, andapun akan merasakan hasilnya.

Maskeran pepaya pisang madu


pisang dan pepaya, kedua buah ini juga dipercaya untuk meluruskan rambut kita juga lho. cara meluruskan rambut dengan buah ini yaitu ambil sepotong pepaya dan sehelai buah pisang, haluskan dan campur kedua buah tersebut. setelah halus, tambahkan dua sendok makan madu ke dalam buah pisang pepaya yang sudah dihaluskan tadi. campur adonan secara merata, kemudia maskerkan ke rambut kapala dan diamkan selama kurang lebih satu jam.
Selain untuk meluruskan rambut, kedua buah ini dipercaya juga berfungsi untuk menghaluskan rambut yang kering dan kasar.

Keramas dengan Vodka


Keramas dengan vodka mampu membuat rambut menjadi lurus. selain itu minuman vodka juga dipercaya mampu mengkilaukan rambut serta membasmi ketombe dan kotoran yang menempel pada kulit kepala kita.
Cara menggunakan vodka untuk meluruskan rambut, anda dapat mencampurkan vodka dengan shampo yang anda gunakan. atau bisa juga anda langsung menuangkan vodka ke rambut kepala anda dan setelah itu bilas keramas.

Meluruskan Rambut Dengan sulfur

Mengapa pakai sulfur untuk meluruskan rambut? karena sulfur mengandung protein yang diperlukan oleh rambut yaitu keratin, keratin yang mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan kekuatan dan elastisitas rambut. selain itu sulfur juga berfungsi untuk meluruskan rambut kita. anda dapat mendapat manfaat sulfur bisa didapat dari:

  • ikan
  • daging sapi
  • daging ayam
  • asparagus
  • kacang-kacangan
  • bawang putih
  • kubis
  • gandum


Demikian semoga menjadi bahan referensi anda bagaimana cara untuk membuat rambut anda jadi lurus indah dan menawan.
Baca juga:

Deskripsi Cara Meluruskan Rambut

TitleKeterangan
JudulCara Meluruskan Rambut
Post Id7161945114413197504
Gambar Thumbnail
AuthorNajib Zamzami
Author Urlhttps://plus.google.com/105443804242078377924
Tanggal Post2014-02-11T08:03:00-08:00
Url Posthttp://www.isplbwiki.net/2014/02/cara-meluruskan-rambut.html
Waktu2/11/2014 08:03:00 AM
Kategori
locationJl. Keamanan No.94, RT.12/RW.9, Keagungan, Tamansari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11130, Indonesia
Cara Meluruskan Rambut
hit counter code