Makanan Penambah Kesuburan dan Kesehatan Rambut

Download Undangan Contoh cara membuat Surat Edaran keterangan pernyataan permohonan kuasa resmi lamaran pekerjaan Guru lulusan PAUD KB TK SD SMP MTS SMA SMK Mahasiswa sarjana S1 yang baik dan benar

Makanan Penambah Kesuburan dan Kesehatan Rambut



Rambut adalah mahkota. Semua orang pasti ingin mempunyai rambut yang indah khususnya kaum wanita. Rambut yang subur sehat dan indah mempunyai gengsi tersendiri oleh pemiliknya. untuk menjadikan rambut indah sehat perlu perawatan. perawatan rambut bisa dilakukan dari luar dan dari dalam. perawatan dari dalam yaitu melalui asupan makanan yang kita konsumsi setiap hari. makanan yang dipercaya dapat menambah kesehatan rambut antara lain

  • Makanan kaya biotin

Biotin berfungsi meningkatkan pertumbuhan dan kesehatan rambut serta menambah kesehatan kulit kepala. makanan yang kaya akan biotin adalah telur, kacang-kacangan dan almond.

  • Pisang Kismis Gandum

Pisang kismis dan gandum dapat menambah ketebalan dan kekuatan rambut, dikarenakan makanan yang mineral ini mengandung silika.

  • Sayuran-mayur

Sayuran hijau seperti bayam dan lainnya yang kaya akan vitamin A dan C dapat menambah kelembapan dan kekuatan rambut kita.

  • Ikan Salmon

Kandungan yang terdapat pada ikan salmon Omega-3, vitamin B12, zat besi dapat menjaga dari keringnya kulit kepala sehingga mengurangi tumbuhnya ketombe.

  • Ubi Jalar

Beta-karoten yang terdapat pada ubi jalar ini akan diubah secara alamiah menjadi vitamin oleh tubuh Anda. Vitamin-vitamin yang dikandung ubi jalar merupakan kondisioner alami untuk rambut dan kulit kepala. Selain ubi jalar, makanan yang banyak mengandung Beta-Karoten adalah wortel, labu, atau asparagus.

  • Tiram

Fungsi tiram untuk perawatan kesehatan rambut adalah berfungsi sebagai penguat agar rambut tidak mudah rontok dan rusak. hal ini dikarenakan pada tiram banyak mengandung seng dan protein.


source : kaskus, vemale.com